Nah ini dia, Kenapa, Alasan Cewek Pendaki Gunung Banyak Dicari - PENDAKI SLOW

Nah ini dia, Kenapa, Alasan Cewek Pendaki Gunung Banyak Dicari


Alam selalu menghadirkan sesuatu yang luar biasa. Tidak saja hanya karena keindahan yang terpancar tapi ada juga hal-hal menarik yang ada di sekitarnya.
Bagi sebagian orang kegiatan mendaki gunung adalah sesuatu yang ekstrim dan berbahaya. Wajar saja bila kegiatan ini tidak banyak peminatnya.
Tapi jangan salah, kegiatan tersebut menghasilkan orang-orang yang tangguh dan kemudian sukses didalam hidupnya. Dan bagi kaum hawa yang berani mengambil tindakan ini tentu akan mendapat nilai plus-plus.
Diantara beberapa nilai tambah yang kemudian disematkan setidaknya ada 5 alasan kenapa cewek pendaki gunung banyak dicari saat ini :
1. Mandiri dan tidak manja


Kesan pertama yang muncul bagi seorang cewek pendaki gunung adalah mandiri. Bagaimana tidak, ia harus mampu menyiapkan diri dengan baik akan segala kemungkinan terburuk di alam bebas.

Tak ada alasan untuk mengeluh dan minta tolong kalau dirinya sendiri bisa melakukannya. Terkadang kemandiriannya membuat laki-laki tersipu malu karena ada cewek luar biasa.
2. Tangguh

Hanya orang yang bermental baja yang bisa berjuang untuk mendaki gunung. Berjam-jam cewek pendaki gunung akan terus naik dan berjuang hingga puncak tertinggi.
Mental seperti ini yang akan membentuk karakter dimana orang yang terbiasa kerja keras akan terus berusaha pantang menyerah.
3. Pandai bergaul
Cewek pendaki gunung dikenal orang yang pandai bergaul. Dalam setiap perjalanan ia akan bertemu dengan banyak orang.
Niscaya hal tersebut akan membuat seseorang mudah beradaptasi dengan berbagai lingkungan yang baru. Ia tak akan canggung berdiskusi dengan orang yang lebih tua atau lebih berpengalaman dalam hal hidup.
4. Sederhana dan Romantis
Siapa sih yang tidak mendamba memiliki pasangan yang sederhana dan romantis. Memandang segala sesuatu dari kacamata positif bahwa apa yang ada tidak dapat disombongkan.
Bisa jadi makan mie instan sebungkus berdua diatas gunung adalah kegiatan yang romantis. Jauh dari kesan hedonisme dan gemerlap lampu kota.
5. Alami dan apa adanya
Di saat yang lain berlomba-lomba mempercantik diri dengan bedak dan “gincu” maka cewek pendaki gunung cukuplah berbedak embun pagi.
Dalam keseharian ia juga tidak akan menampilkan sesuatu yang berlebih. Cewek pendaki gunung akan percaya diri bahwa apa yang ada dalam dirinya adalah sebuah kecantikan yang tak ternilai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel