Anatomi Sepatu Pendakian yang Baik - PENDAKI SLOW

Anatomi Sepatu Pendakian yang Baik

Anatomi Sepatu Pendakian yang Baik
.

1. Pelindung Kaki Untuk lonjakan di medan yang kasar atau berbatu, pelindung kaki adalah bonus tambahan. Nyaris tak terhindarkan bahwa jari-jari kaki Anda akan menabrak sesuatu yang lebih sulit daripada hal buruk, dan memiliki perlindungan ekstra membuat babi-babi beristirahat dengan aman di dalam.


2. Ventilasi A harus di sepatu hiking atau boot. Hadapilah semuanya, kita jadi berkeringat! Dan sepatu yang lembab menyebabkan peradangan dan lecet. Dengan kain dan pelapis inovatif saat ini, sepatu hiking dapat tahan air dan berventilasi. Manis!

3. Rilis Sistem Tahan Lacing Sangat penting bahwa tali Anda menahan kaki dengan kuat di tempat, dan menahan ikatan. Tali bertekstur membantu menyatukan simpul. Sementara loop yang menahan tali dengan kuat memastikan pas dan membantu meminimalkan gerakan kaki bagian dalam.

4. Lidah Gusseted Sisi lidah harus terhubung ke sepatu dengan lipatan kain yang tipis. Mengapa? Karena ini membuat batu-batu kecil dan puing-puing yang mengganggu itu tidak masuk! Padding yang mewah pada lidah adalah “Ya!” Yang lain karena meredakan tekanan dari tali yang diikat di atas.

5. Padded Ankle Support Apakah membeli sepatu hiking di bawah pergelangan kaki, atau di atas sepatu boot ankle hiking, tumit dan pergelangan kaki Anda harus dipegang dengan kuat dan nyaman di tempatnya. Ini adalah fitur nomor satu untuk meminimalkan pergelangan kaki bengkok dan meningkatkan stabilitas.

6. Tab untuk Mudah Nyala / Mati Meskipun bukan suatu keharusan, bayi kecil ini bersiap-siap untuk pergi dengan mudah.

7. Lugs Dalam Carilah pola lug dalam (atau tonjolan) 4-5mm di dasar sol, di karet tahan lama. Lug yang baik sama dengan traksi yang baik - menyambar permukaan yang licin atau tenggelam ke pasir dan lumpur yang lembut untuk pegangan yang mirip kadal.

8. Sisi Pelindung Mirip dengan pelindung kaki di atas, sisi bergaris ganda membantu menangkal gundukan dan memar dari benturan samping pada jalan setapak.

9. Sol Tebal Tahan Lama Meskipun sol tebal menambah sedikit berat, ini adalah fitur paling penting dari sepatu hiking atau boot yang bagus! Kecuali jika Anda hanya berencana untuk mendaki permukaan yang halus, telapak kaki Anda akan menabrak rentetan batu runcing, kerikil yang tidak rata, dll. Tanpa perlindungan yang solid, mereka akan mulai merasakan setiap tusukan dengan cukup cepat. Aduh! Cari sol cetakan dua kerapatan untuk kinerja terbaik.

10. Cushioned Innersole Lapisan di dalam sepatu atau sepatu bot harus terasa nyaman. Lubang kuali yang lebih baik mempertahankan bentuknya dan memberikan dukungan lengkung yang baik. Beberapa di antaranya tahan air dan bernapas. Kebanyakan innersoles dapat dengan mudah diangkat untuk mengakomodasi orthotic khusus jika diperlukan.
Beberapa pertimbangan lain dalam memilih sepatu hiking atau boot yang sempurna:

1. Pas Sepatu atau boot seharusnya terasa nyaman, tetapi tidak kencang. Jari kaki tidak boleh menyentuh ujung sepatu (atau akan memar saat turun). Jika mereka menyentuh, tidak masalah untuk menaikkan ukuran. Saat berjalan, tumit harus tetap di tempatnya, dan tidak meluncur ke atas dan ke bawah, atau bergerak maju dan mundur. Pastikan tali terikat dengan ketat, dan bahwa Anda mengenakan kaus kaki hiking, saat menguji pas.

2. Level Pendakian Anda Jika Anda baru untuk hiking, gunakan dukungan pergelangan kaki maksimum, sampai otot-otot itu menumpuk.

3. Jenis Jejak yang Anda Hike Hiking hanya dengan beton? Kemudian batasi berat sepatu dengan menggunakan sol yang lebih tipis dan lebih kecil. Memukul jalan kasar dan kasar? Tentunya Anda menginginkan traksi yang hebat (deep lug) dan perlindungan (sol tebal, jari kaki dan sisi). Jika Anda mendaki Gunung Everest, Anda berada dalam kategori yang sama sekali berbeda!

4. Waterproofing If you’ll be hitting wet areas, hiking in weather or trudging through snow, look for shoes or boots with a breathable, waterproof coating.   #beasomebody


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel